...::::::( Selamat Datang Di SolusiWootekh.com | Solusi Herbal, Kesehatan, Bisnis WOOTEKH dan Kehidupan )::::::....

Menjual WSC Biolo
Diet sehat tanpa ribet, bisa turun s.d 10kg
Belanja aman dan nyaman di www.rumahbiolo.com

Mahluk Itu bernama INTERNET MARKETING

Posted by igmabudi Kamis, 16 Juni 2016 0 komentar

Apa sih Internet Marketing?

wootekh internet marketing
Pemasaran Internet atau pemasaran elektronik (bahasa Inggris: Internet marketing, e-marketing, atau online-marketing) adalah segala upaya yang dilakukan untuk melakukan pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan media elektronik atau Internet. Huruf 'e' dalam e-marketing ini berarti elektronik yang artinya kegiatan pemasaran yang dimaksud dilaksanakan secara elektronik melalui jaringan Internet. Dengan terciptanya teknologi Internet, banyak istilah baru yang menggunakan awalan huruf e, seperti halnya: e-mail, e-business, e-gov, e-society, dll.


Banyak orang beranggapan bahwa pemasaran Internet adalah segala hal yang berhubungan dengan mencari uang di Internet, yang sebetulnya hal ini tidak benar. Perlu diketahui bahwa sebagian besar program mencari uang di Internet adalah kegiatan yang dilarang dan merupakan kecurangan alias penipuan yang hanya menguntungkan untuk orang atau badan tertentu saja.


Mengapa Internet Marketing Penting?


Internet menjadi penting ketika masyarakat pengguna internet sudah mulai marak dan sudah menjadi trand dalam kehidupan masyarakat. Dan hal ini sudah terjadi di Indonesia.  Segi  positifnya pemasaran lewat internet adalah karena melalui internet memiliki kelebihan antara lain :
  • Tidak terbatas dengan waktu karena bisa diakses 24 jam.
  • Menjagkau pasar yang lebih luas, bahkan sampai ke manca negara.
  • Mengurangi biaya pemasaran karena tidak perlu membuat outlet secara phisik dan juga tidak perlu brosur, spanduk, dan sebagainya.
  • Memudahkah pelaku usaha untuk menjalin hubungan dengan konsumen melalui komunikasi interaktif dengan memanfaatkan ruang diskusi chatting atau email
  • Strategi pemasaran lewat internet bisa memberikan nilai lebih dalam menghadapi persaingan.

Apakah  Saya Memerlukan Internet Marketing?


Jika Anda adalah seorang pebisnis atau seorang marketing, maka Anda sangat memerlukan internet marketing. Dengan memasarkan melalui internet Anda dapat menjangkau pasar yang seluas-luasnya.

Apakah Saya bisa menjadi seorang Internet Marketer?


Sangat bisa, jika Anda suka dengan aktivitas internet seperti browsing, chating atau sekedar aktive di media sosial seperti, twitter, path, facebook dan sejenisnya, maka Anda juga pasti bisa menjadi seorang internet marketer.

Apa saja yang bisa di pasarkan melalui internet?


Saat ini apa saja bisa di pasarkan melalui internet... Coba Anda “searching di google” dengan kata kunci  “jual beli tahu”, “beli rendang” “beli pempek”  maka Anda akan menemukan puluhan bahkan ratusan penjual produk-produk tersebut. Bahkan produk atupun jasa yang sifatnya tidak nyata telah dipasarkan melalui internet, ngak percaya? Coba Anda cari di google dengan kata kunci “jual beli tuyul”, Anda akan mendapatkan nomer kontak orang yang memasarkan Tuyul di internet.


So. Bagaimana? Anda tertarik dengan internet marketing sekarang?


by. www.rumahwootekh.com
TERIMA KASIH telah berkunjung ke www.solusiwootekh.com
Judul: Mahluk Itu bernama INTERNET MARKETING
Ditulis oleh igmabudi
Founder www.wootekhbisnis.com Telp.0822 9900 5658
Semoga artikel ini bermanfaat bagi ANDA. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://solusiwootekh.blogspot.com/2016/06/mahluk-itu-bernama-internet-marketing_16.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Solusi Herbal WootekhSolusi Kesehatan WootekhSolusi Bisnis WootekhSolusi Kehidupan

Testimoni Produk Best Seller (WSC Biolo)

http://www.solusiwootekh.com/google-site-verification: google6dbc843e92348540.html

Wootekh Online | Smart Bisnis From Home


Tanpa Ribet, Cukup daftar Secara Online dan biarkan Support System Online yang bekerja.



Mesin Otomatis Online terus bekerja selama 24 jam secara terus menerus, bahkan disaat ANDA sedang tidur atau bersenang-senang bersama orang-orang yang ANDA cintai.

Just Klik and Read First >>> Bisnis SMART

Login Member Area

Wootekh Indeonesia Fans Page

Wootekh Online support Online Shop WSC Biolo - Original design by Bamz | Copyright of Solusi Wootekh Indonesia.

Arsip Artikel

Contact Admin :

IGM Ardikabudi
Hp. 0813 1122 0057
BB. 28db e1b9
web. www.rumahwootekh.com

Presentasi Wootekh

Presentasi Wootekh
Silahkan klik tombol di atas