...::::::( Selamat Datang Di SolusiWootekh.com | Solusi Herbal, Kesehatan, Bisnis WOOTEKH dan Kehidupan )::::::....

Menjual WSC Biolo
Diet sehat tanpa ribet, bisa turun s.d 10kg
Belanja aman dan nyaman di www.rumahbiolo.com

Fenomena Direct Selling Program di dalam Network Marketing System

Posted by igmabudi Rabu, 25 Mei 2016 0 komentar



Direct Selling Program plus MLM system

http://www.solusiwootekh.comTerjadi Fenomena dan Inovasi baru di dalam bisnis Network Marketing atau MLM. Jika sekitar tahun 1990-an sampai tahun 2000-an cara menjalankan bisnis Network Marketing (MLM) lebih banyak dengan cara mengadakan presentasi dan mengundang prospek. Maka sejak 5 tahun terakhir system Network Marketing di jalankan dengan cara direct selling.

Cara ini cukup handal untuk di jadikan mesin pencipta omzet, dan termasuk cara yang bagus untuk melakukan edukasi bagi yang masih awam dengan system MLM.

Cerita pengalaman dari mereka yang menjalankan system MLM dengan program direct selling, sebagian besar mereka merasa terbantu, bahkan cara ini saat ini sudah menjadi tren dan sangat booming.

Untuk pembaca yang ingin mencoba dengan program direct selling, tentunya Anda harus memiliki cukup pemahaman baik dari skil direct selling, bedah sistem Marketing Plan dan MLM model apa yang cocok untuk program direct selling tersebut.

Disamping itu, program direct selling ini, pada awalnya seseorang yang memulai dengan program direct selling harus berani mengeluarkan sejumlah modal (investasi), seperti sewa kantor, membeli alat bantu (tools) dan lain-lain untuk menjunjang perkembangan prgram direct sellingnya.

Solusi Wootekh IndonesiaBiasanya program ini dilakukan oleh mereka yang sudah memiliki pengalaman di dunia direct selling dan banyak di antara mereka sudah memiliki organisasi berupa SDM yang memadai. SDM ini berupa orang-orang yang sudah di training dan di berikan pelatihan di lapangan sehingga mereka sudah siap untuk terjun di lapangan dengan program direct selling ini.

Nah, satu hal yang positif adalah ketika program direct sellingnya berjalan bagus, mereka mendapatkan hasil berupa profit di lapangan setiap hari dari hasil pelayanan dan selisih harga yang di tetapkan oleh organisasi direct selling di kurangi harga distributor yang di tetapkan oleh perusahaan MLM tempat mereka bermitra.

Diluar penghasilan harian tadi, mereka masih bisa mendapatkan bonus dari sistem (Marketing Plan) perusahaan MLM yang di ikuti.

 Tools Direct Selling WootekhHasilnya, banyak sekali dari mereka yang sebetulnya sangat awan dan tidak pandai dengan MLM justru bisa mendapatkan bonus melebihi member-member lain yang paham tentang bisnis MLM.

Saat ini, saya melihat bisnis yang sangat cocok untuk program direct selling adalah PT. Wootekh Indonesia.

Anda seorang pemimpin organisasi DIRECT SELLING? dan tertarik untuk mengetahui lebih dalam tentang potensi GANDA dari Direct Selling Program plus Peluang Bonus di perusahaan MLM (Wootekh)? Silahkan hubungi kami di 0813 1122 0057 untuk mengatur jadwal pertemuan presentasi.

Demikian semoga bermanfaat.
IGM Ardikabudi
peringkat PD*2 di PT. Wootekh Indonesia
0813 1122 0057
pin BB 28db e1b9
www.solusiwootekh.com
www.stokiswootekh.com
www.wootekh-online.com
TERIMA KASIH telah berkunjung ke www.solusiwootekh.com
Judul: Fenomena Direct Selling Program di dalam Network Marketing System
Ditulis oleh igmabudi
Founder www.wootekhbisnis.com Telp.0822 9900 5658
Semoga artikel ini bermanfaat bagi ANDA. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://solusiwootekh.blogspot.com/2016/05/fenomena-direct-selling-program-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Solusi Herbal WootekhSolusi Kesehatan WootekhSolusi Bisnis WootekhSolusi Kehidupan

Testimoni Produk Best Seller (WSC Biolo)

http://www.solusiwootekh.com/google-site-verification: google6dbc843e92348540.html

Wootekh Online | Smart Bisnis From Home


Tanpa Ribet, Cukup daftar Secara Online dan biarkan Support System Online yang bekerja.



Mesin Otomatis Online terus bekerja selama 24 jam secara terus menerus, bahkan disaat ANDA sedang tidur atau bersenang-senang bersama orang-orang yang ANDA cintai.

Just Klik and Read First >>> Bisnis SMART

Login Member Area

Wootekh Indeonesia Fans Page

Wootekh Online support Online Shop WSC Biolo - Original design by Bamz | Copyright of Solusi Wootekh Indonesia.

Arsip Artikel

Contact Admin :

IGM Ardikabudi
Hp. 0813 1122 0057
BB. 28db e1b9
web. www.rumahwootekh.com

Presentasi Wootekh

Presentasi Wootekh
Silahkan klik tombol di atas