...::::::( Selamat Datang Di SolusiWootekh.com | Solusi Herbal, Kesehatan, Bisnis WOOTEKH dan Kehidupan )::::::....

Menjual WSC Biolo
Diet sehat tanpa ribet, bisa turun s.d 10kg
Belanja aman dan nyaman di www.rumahbiolo.com

Mengenal Bisnis Online, Alasan orang enggan memulai bisnis online

Posted by igmabudi Kamis, 24 Desember 2015 0 komentar
Bisnis Online sudah berjalan lama, tidak sedikit orang yang sudah berhasil di bisnis ini. Mudah-mudahan artikel berikut masih relevan dan belum ketinggalan :)...

Mengenal BISNIS ONLINE #1


Bisnis Online Wootekh
Anda mungkin telah menggunakan internet selama bertahun-tahun. Tetapi hal itu dilakukan hanya sebatas untuk mencari informasi saja. Tanpa Anda sadari, internet dapat membuat Anda mendapatkan penghasilan yang sangat besar lebih dari yang Anda bayangkan.

Meskipun begitu, tak sedikit para pengguna internet masih ragu untuk terjun di dalam bisnis online ini. Sebenarnya, melakukan bisnis online tidak sesulit yang dibayangkan. Akan tetapi juga tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dalam melakukan bisnis online Anda dituntut untuk belajar dan bekerja keras.

Berikut ini adalah beberapa alasan para netter( sebutan bagi para pengguna internet) yang membuat enggan untuk memulai bisnis online.

  • Memerlukan modal besar untuk berbisnis di Internet. Sebenarnya bisnis di internet itu tidak memerlukan modal yang besar. Misalnya saja, bila Anda membuat Toko Online, Anda tidak perlu menyewa tempat untuk dijadikan toko, Anda tidak perlu untuk menggaji karyawan, dan Anda juga tidak harus menyimpan stok barang karena Anda bisa membeli produk yang Anda jual setelah ada yang memesan ke situs web atau blog Anda.
  • Memerlukan Pengalaman, Anda dapat mempelajari bisnis dengan cepat karena sekarang di internet terdapat banyak sekali hosting dan program gratis yang user-friendly (mudah dipahami) sehingga Anda bisa cepat dan mudah mempelajarinya. Sekalipun Anda tidak mempunyai dasar sebagai programmer.
  • Memerlukan Komputer yang Canggih, Anda tidak memerlukan perangkat komputer canggih yang harus terhugung ke internet selama 24 jam untuk melakukan transaksi karena disini Anda telah menyewa hosting (gratis ataupun bayar). Hal yang penting untuk dilakukan adalah selalu rutin untuk mengecek email atau situs web Anda sekalipun hanya di warnet (Warung Internet).
  • Takut Saingan, Anda tidak perlu cemas dengan banyaknya saingan karena semua jenis usaha apapun selalu mempunyai banyak saingan. hal terpenting yang harus Anda lakukan adalah promosi situs web Anda pada search engine (mesin pencari) yang terpercaya agar situs web Anda mudah di temui para netter.
  • Tidak mengerti proses transaksi, Untuk proses transaksi, ada terdapat banyak situs yang melayani pembayaran kartu kredit secara online atau Anda juga bisa menggunakan jasa transfer antar bank. 

TERIMA KASIH telah berkunjung ke www.solusiwootekh.com
Judul: Mengenal Bisnis Online, Alasan orang enggan memulai bisnis online
Ditulis oleh igmabudi
Founder www.wootekhbisnis.com Telp.0822 9900 5658
Semoga artikel ini bermanfaat bagi ANDA. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://solusiwootekh.blogspot.com/2015/12/mengenal-bisnis-online-alasan-para.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Solusi Herbal WootekhSolusi Kesehatan WootekhSolusi Bisnis WootekhSolusi Kehidupan

Testimoni Produk Best Seller (WSC Biolo)

http://www.solusiwootekh.com/google-site-verification: google6dbc843e92348540.html

Wootekh Online | Smart Bisnis From Home


Tanpa Ribet, Cukup daftar Secara Online dan biarkan Support System Online yang bekerja.



Mesin Otomatis Online terus bekerja selama 24 jam secara terus menerus, bahkan disaat ANDA sedang tidur atau bersenang-senang bersama orang-orang yang ANDA cintai.

Just Klik and Read First >>> Bisnis SMART

Login Member Area

Wootekh Indeonesia Fans Page

Wootekh Online support Online Shop WSC Biolo - Original design by Bamz | Copyright of Solusi Wootekh Indonesia.

Arsip Artikel

Contact Admin :

IGM Ardikabudi
Hp. 0813 1122 0057
BB. 28db e1b9
web. www.rumahwootekh.com

Presentasi Wootekh

Presentasi Wootekh
Silahkan klik tombol di atas