...::::::( Selamat Datang Di SolusiWootekh.com | Solusi Herbal, Kesehatan, Bisnis WOOTEKH dan Kehidupan )::::::....

Menjual WSC Biolo
Diet sehat tanpa ribet, bisa turun s.d 10kg
Belanja aman dan nyaman di www.rumahbiolo.com

Sistem Penghargaan Bisnis WOOTEKH, Jenis-Jenis Bonus WOOTEKH

Posted by igmabudi Jumat, 25 Desember 2015 0 komentar
Marketing Plan Wootekh
Di dalam Rencana Sistem Pemasaran PT. WOOTEKH terdapat beberapa jenis bonus yang bisa di peroleh Distributor yang bergabung dalam Bisnis Wootekh. Ketahuilah posisi Anda di dalam bisnis ini, dengan memahami sistem bonus yang ada pastikan Anda bekerja dengan maksimal sehingga bonus yang Anda terima juga bisa maksimal.

Berikut jenis-jenis penghargaan atau bonus yang dapat di peroleh di bisnis WOOTEKH :



Bonus dari Aktivitas Omzet
  1. Bonus Sponsor, Bonus yang di dapat oleh distributor ketika mensponsori member baru. Bonus sponsor ini besarnya 20% (Level 2) dan 50% (untuk level 3 ke atas). Untuk melihat ilustrasi bonus Sponsor, silahkan klik ( http://www.solusiwootekh.com/2015/12/cara-menghitung-bonus-sponsor-di-bisnis.html )
  2. Bonus Langsung, adalah bonus yang di dapatkan dari belanja Pribadi setelah kelebihan Rp.1.800.000,- dan belanja Downline Generasi Pertama, besar bonus langsung antara 5% s.d 42% (sesuai peringkat). Untuk melihat ilustrasi bonus langsung, silahkan klik : http://www.solusiwootekh.com/2015/12/perhitungan-bonus-langsung-pt-wootekh.html
  3. Bonus Tak Langsung, adalah bonus yang didapatkan dari selisih persentasi Bonus Langsung Kita dengan Bonus Langsung Peringkat Tertinggi dari satu Leg Jaringan, besaran persentasi bonus Tak Langsung antara 10% s.d 37%. Untuk melihat ilustrasi bonus Tak Langsung silahkan klik...
  4. Bonus Satu Level, adalah bonus yang didapatkan seorang distributor ketiga memiliki jaringan yang sama levelnya. Besaran bonus Satu Level ini adalah 2,5% yang di terima di mulai dari Level 5 keatas. Untuk melihat ilustrasi bonus Satu Level, silahkan lihat ilustrasi berikut,
Bonus Khusus
  1. Penghargaan Uang Tunai Rp.9.000.000,- di berikan kepada distributor yang mampu mencapai peringkat Level-6 dalam jangka waktu 4 bulan sejak bergabung menjadi member WOOTEKH.
  2. Penghargaan Tour/Motor/Uang Tunai Rp.11.000.000,- diberikan kepada distributor yang telah mencapai peringkat Level-7 (tanpa batas waktu).
  3. Penghargaan Bonus Khusus 2% x TON (Total Omzet Nasional) setiap bulan diberikan kepada distributor yang telah mencapai peringkat Level-8 yang mampu mencapai kualifikasi tertentu. Ilustrasi Bonus TON Level-8 bisa di lihat berikut ini.
  4. Penghargaan Mobil Mewah / Uang Tunai senilai Rp.400.000.000,- diberikan kepada distributor yang mencapai peringkat PD*1 di tambah dengan bonus khusus 2% x TON dan bonus tambahan 0,5% x TGS (Total Group Sales).
  5. Penghargaan Bonus Khusus Presdir *1 Silver, diberikan kepada distributor yang telah mencapai peringkat Presiden Direktur *1 Silver sebesar 0,5% x TON yang di terima setiap bulan.
  6. Penghargaan Bonus Khusus PD*2 sebesar 1,5% x TON setiap bulan, diberikan kepada peringkat PD*2 yang mampu mencapai kualifikasi omzet bulanan.
  7. Penghargaan Royalty 0,6% x TON tanpa syarat Omzet diberikan kepada peringkat HM.
Bonus Lain
  1. Bonus Replacement, yaitu sama dengan bonus sponsor 50% x Rp. 500.000 (pertama) dari belanja orang yang di sponsori, namun bebas menempatkan di kedalaman di dalam jaringan.
  2. Bonus Promo-Promo setiap tahunnya. Sesuai kebijakan perusahaan.
 Belum menjadi member Wootekh? Pelajari kami di www.wootekh-online.com
TERIMA KASIH telah berkunjung ke www.solusiwootekh.com
Judul: Sistem Penghargaan Bisnis WOOTEKH, Jenis-Jenis Bonus WOOTEKH
Ditulis oleh igmabudi
Founder www.wootekhbisnis.com Telp.0822 9900 5658
Semoga artikel ini bermanfaat bagi ANDA. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://solusiwootekh.blogspot.com/2015/12/sistem-penghargaan-bisnis-wootekh-jenis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Solusi Herbal WootekhSolusi Kesehatan WootekhSolusi Bisnis WootekhSolusi Kehidupan

Testimoni Produk Best Seller (WSC Biolo)

http://www.solusiwootekh.com/google-site-verification: google6dbc843e92348540.html

Wootekh Online | Smart Bisnis From Home


Tanpa Ribet, Cukup daftar Secara Online dan biarkan Support System Online yang bekerja.



Mesin Otomatis Online terus bekerja selama 24 jam secara terus menerus, bahkan disaat ANDA sedang tidur atau bersenang-senang bersama orang-orang yang ANDA cintai.

Just Klik and Read First >>> Bisnis SMART

Login Member Area

Wootekh Indeonesia Fans Page

Wootekh Online support Online Shop WSC Biolo - Original design by Bamz | Copyright of Solusi Wootekh Indonesia.

Arsip Artikel

Contact Admin :

IGM Ardikabudi
Hp. 0813 1122 0057
BB. 28db e1b9
web. www.rumahwootekh.com

Presentasi Wootekh

Presentasi Wootekh
Silahkan klik tombol di atas