...::::::( Selamat Datang Di SolusiWootekh.com | Solusi Herbal, Kesehatan, Bisnis WOOTEKH dan Kehidupan )::::::....

Menjual WSC Biolo
Diet sehat tanpa ribet, bisa turun s.d 10kg
Belanja aman dan nyaman di www.rumahbiolo.com

Collagen Softgel Wootekh, Solusi Pemutih Tubuh Mulus Anda

Posted by igmabudi Minggu, 07 Juni 2015 0 komentar
Collagen Wootekh

Belakangan ini, kami banyak sekali mendapat pesanan produk Collagen Softgel Wootekh, sebelumnya admin belum begitu paham apa kegunaan dari produk tersebut.

Ternyata produk Collagen sangat begitu penting bagi tubuh, terutama para wanita, berikut sekilah tentang Collagen.


APA ITU Collagen?

Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia dan keberadaannya kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Ketika produksi kolagen mulai menurun maka timbul penuaan, muncul garis garis halus dan kerutan. Karena kolagen sangat dibutuhkan untuk pembentukan sel kulit baru dan proses penurunan produksi kolagen biasanya terjadi di atas usia 25 tahun. 


Bahaya Kekurangan Collagen

Collagen menghubungkan atau mendukung jaringan tubuh manusia seperti kulit, tulang, tendon otot, tulang rawan, bahkan pada rambut dan kuku. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari Collagen dan sekitar 75% kulit kita terbentuk dari collagen. Perlu anda ketahui, kollagen adalah salah satu protein paling melimpah di dalam tubuh kita. Sekitar 25-30 persen dari semua protein di tubuh dibuat dari kolagen, yang ditemukan pada jaringan konektif seperti tulang rawan dan tendon.

Mengapa Collagen Sangat Penting Bagi Tubuh???

Perlu kalian ketahui sekitar usia 25 tahun tubuh mulai kehilangan kollagen sebanyak 1,5 persen setiap tahun dan kita akan kehilangan 50% kollagen (dari usia 25 tahun) pada usia 60 tahun. Artinya berawal dari umur 25 tahun tersebutlah keluhan keluhan pada kulit akan timbul seperti keriput,kulit kering,tidak kenyal dan sebagainya.

Seperti kasur yang mulai kempes tadi tidak mampu memberikan dukungan yang baik untuk lapisan kulit teratas. Saat itulah kulit mulai menjadi keriput, ketika keriput mulai terjadi itu berarti kollagen tidak berfungsi lagi. Tapi kalian tak perlu khawatir lagi untuk mengatasi dan mencegah dampak dari kekurangan Kollagen saya punya solusinya yakni Wootekh  COLLAGEN Softgell. 3 Kata untuk  Collagen :Sehat , Putih, Bercahaya

 Collagen Softgel Wootekh, Solusinya.

collagen sofgel Collagen softgel woo tekh

Adalah  pemutih badan alami yang merupakan   makanan kesehatan nutrisi yg sangat dibutuhkan bagi kulit utk dapat terus meregenerasi sel-selnya, sehingga kulit tampak lebih elastis, berseri dan sehat, Produk ini terbuat dari Collagen alami minyak nabati piliha, dan gelatin yg sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit anda dan tidak  menimbulkan ketergantungan bagi anda.

Terbuat dari Collagen alami, minyak nabati pilihan dan gelatin yang sangat baik Fungsi Membuat kulit berseri dan elastis, menjaga kekencangan payudara, keseimbangan kadar air dalam kulit, menghilangkan flek dan keriput di wajah, serta meningkatkan kelembaban kulit.

Cocok Untuk Orang yang ingin memutihkan dan meremajakan kulit, memiliki bekas luka pada kulit dan memiliki kulit yang kering.

Aturan Pakai : 2 x 2 softgel / hari

Harga hanya Rp. 239.000,-  Free Ongkir Keseluruh Indonesia.

Untuk melakukan order Produk bisa melakukan pemesanan secara langsung kepada kami melalui :
  • Telpon langsung ke 0821 1212 6699
  • SMS langsung ke 0821 1212 6699
  • BBM ke 28f4 1b1b
TERIMA KASIH telah berkunjung ke www.solusiwootekh.com
Judul: Collagen Softgel Wootekh, Solusi Pemutih Tubuh Mulus Anda
Ditulis oleh igmabudi
Founder www.wootekhbisnis.com Telp.0822 9900 5658
Semoga artikel ini bermanfaat bagi ANDA. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://solusiwootekh.blogspot.com/2015/06/collagen-softgel-wootekh-solusi-pemutih.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Solusi Herbal WootekhSolusi Kesehatan WootekhSolusi Bisnis WootekhSolusi Kehidupan

Testimoni Produk Best Seller (WSC Biolo)

http://www.solusiwootekh.com/google-site-verification: google6dbc843e92348540.html

Wootekh Online | Smart Bisnis From Home


Tanpa Ribet, Cukup daftar Secara Online dan biarkan Support System Online yang bekerja.



Mesin Otomatis Online terus bekerja selama 24 jam secara terus menerus, bahkan disaat ANDA sedang tidur atau bersenang-senang bersama orang-orang yang ANDA cintai.

Just Klik and Read First >>> Bisnis SMART

Login Member Area

Wootekh Indeonesia Fans Page

Wootekh Online support Online Shop WSC Biolo - Original design by Bamz | Copyright of Solusi Wootekh Indonesia.

Arsip Artikel

Contact Admin :

IGM Ardikabudi
Hp. 0813 1122 0057
BB. 28db e1b9
web. www.rumahwootekh.com

Presentasi Wootekh

Presentasi Wootekh
Silahkan klik tombol di atas