...::::::( Selamat Datang Di SolusiWootekh.com | Solusi Herbal, Kesehatan, Bisnis WOOTEKH dan Kehidupan )::::::....

Menjual WSC Biolo
Diet sehat tanpa ribet, bisa turun s.d 10kg
Belanja aman dan nyaman di www.rumahbiolo.com

Cara dan Persyaratan untuk menjadi Stokist Wootekh

Posted by igmabudi Sabtu, 27 Juni 2015 0 komentar
Untuk melayani distribusi produk-produk yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Maka di dirikanlah sub-sub pelayanan yang dapat melayani wilayah yang lebih kecil. Pusat pelayanan ini disebut Service Center / SC Wootekh / Stokist dan sub stokist. 

SERVICE CENTER ( SC ) adalah seorang Distributor ( Member ) dari PT. Woo Tekh yang secara sadar mengajukan diri melalui surat permohonan untuk menjadi salah satu Service Center (  SC ) dari Woo Tekh dan oleh kerenanya melalui surat perjanjian ini disetujui sebagai service center. Dalam aktifitasnya, Service Center (SC ) bukan merupakan Kantor Cabang / bukan merupakan karyawan dari PT. Woo Tekh.

Nah, jika ada yang berminat untuk menjadi pusat pelayanan PT. Wootekh atau Service Center, berikut draft persyaratan dan perjanjian antara PT. Wootekh (Perusahaan) dengan Service Center (Distributor).



SURAT PERJANJIAN

PT. WOO TEKH  dan SERVICE CENTER (SC)


Yang  bertanda tangan dibawah ini :

Nama                   :               PT. WOO TEKH
Alamat               :               Komplek Kelapa Gading Square Blok B No 19-20, Jakarta Utara
Dalam perjanjian ini diwakili oleh Bp. Andy Alijaya ( Wakil Presiden Direktur ) , bertindak atas nama PT Woo Tekh, selanjutnya disebut PIHAK PERTAMA

Nama                   :       ………………………………………………………………………………
Alamat                :        ………………………………………………………………………………
No KTP               :        …………………………………………………….......................................
Bertindak atas nama SC ………….. Kota  ……………………… selanjutnya disebut PIHAK KEDUA

Kedua belah pihak mengadakan kesepakatan / perjanjian sebagai berikut :

PASAL 1
DEFINISI

PT. WOO TEKH, sebuah perusahaan penjualan produk – produk makanan kesehatan, yang memasarkan produknya melalui  system pemasaran berjenjang / Multi Level Marketing dan beralamatkan di Komplek Kelapa Gading Square , Blok B no 19-20 Jakarta Utara.

SERVICE CENTER ( SC ) adalah seorang Distributor ( Member ) dari PT. Woo Tekh yang secara sadar mengajukan diri melalui surat permohonan untuk menjadi salah satu Service Center (  SC ) dari Woo Tekh dan oleh kerenanya melalui surat perjanjian ini disetujui sebagai service center. Dalam aktifitasnya, Service Center (SC ) bukan merupakan Kantor Cabang / bukan merupakan karyawan dari PT. Woo Tekh.

DISTRIBUTOR Woo Tekh adalah seseorang yang melalui formulir permohonan ( pendaftaran ) mengajukan diri secara sukarela menjadi  anggota ( member ) dari PT. Woo Tekh untuk memasarkan produk – produk Woo Tekh melalui system pemasaran berjenjang, dan oleh karenanya Seorang Distributor bukanlah Karyawan dari PT. Woo Tekh dan tidak diperkenankan mengatasnamakan PT. Woo Tekh dalam menjalankan aktifitas Kedistributorannya.

PASAL 2
PERSYARATAN SEBAGAI SERVICE CENTER (SC)

PIHAK KEDUA mengetahui dan menyetujui persyaratan sebagai service center, sebagai berikut :
  1. Posisi Distributor pada saat mengajukan permohonan sebagai Service Center (SC) minimal berada pada Level 5.
  2. Tidak terlibat baik langsung maupun tidak langsung dalam bisnis, kegiatan, atau aktivitas lain yang berhubungan dengan Multi Level Marketing lainnya.
  3. Memiliki tempat dan fasilitas ( Komputer / Peralatan dan ruangan )  yang akan digunakan sebagai pusat pelayanan, penjualan, dan informasi bagi distributor yang ada di area SC tersebut.
  4. Melakukan pembelian barang ( Stok Awal ) sebesar minimal Rp 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah), tidak termasuk pembelian starter  kit ,  maksimal 1 (satu) minggu setelah disetujui sebagai Service Center ( SC ).
  5. Bersedia menyanggupi persyaratan untuk melakukan transaksi setiap bulan dan mencapai omset minimal 10.000 BV per bulannya. 
  6. Bersedia mentaati segala peraturan, kode etik, dan prosedur yang diberlakukan oleh PT Woo Tekh bagi seluruh Service Center dan Distributor Woo Tekh. 
  7. Bersedia melengkapi administrasi ( termasuk pembayaran pajak – pajak dan gaji karyawan Service Center ) yang berkaitan dengan pendirian dan oprasional Service Center .

PASAL 3
HAK PIHAK KEDUA ( SERVICE CENTER )

  1. Sebagai Service Center, PIHAK KEDUA berhak mendapatkan sejumlah komisi atau fee yang besar persentasenya dihitung berdasarkan omset per bulan, dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Omset
    % komisi dari Omset
    10.000 – 49.999 BV
    3 %
    50.000 – 99.999 BV
    4 %
    100.000 BV keatas
    5 %
  2. Pembayaran komisi atau fee Service Center kepada PIHAK KEDUA akan ditransfer ke rekening Bank sesuai dengan data yang diisi pada Form Permohonan Service Center, setiap tanggal 15 bulan berikutnya
  3. PIHAK KEDUA sebagai  Service Center berhak mendapatkan informasi mengenai segala kegiatan, aktivitas, program promosi, reward, dan ketentuan-ketentuan lainnya yang dikeluarkan oleh PT Woo Tekh.
  4. PIHAK KEDUA sebagai  Service Center berhak mengajukan permintaan diadakannya kegiatan training di area-nya, dengan mengikuti prosedur, ketentuan, dan jadwal dari Marketing Dept. PT Woo Tekh.
PASAL 4
KEWAJIBAN PIHAK KEDUA ( SERVICE CENTER )

  1. Mendistribusikan dan melaporkan BONUS distributor yang dibayarkan ( ditransfer ) melalui Service Center PIHAK KEDUA. Dan mengembalikan bonus distributor yang tidak terbagikan kepada Distributor yang berhak.
  2. Melakukan penjualan dan menerima pendaftaran distributor tanpa membedakan dari jaringan mana, dan mengirimkan berkas dokumen penjualan dan pendaftaran ke kantor pusat PT Woo Tekh setiap bulannya, sesuai dengan format yang telah ditentukan.
  3. Membuat dan melaporkan laporan stok , penjualan dan pendaftaran distributor  ke kantor pusat PT Woo Tekh setiap bulannya, sesuai dengan format yang telah ditentukan
  4. Memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh distributor dan konsumen tanpa membeda-bedakan suku, agama, ras,  keturunan, ataupun latar belakangnya, baik dalam segi pelayanan penjualan produk, presentasi marketing plan, seminar dan pelatihan, dan pelayanan lainnya.
  5. Mendukung dan mengikuti seluruh kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan, dengan turut aktif menyampaikan informasi dari PT Woo Tekh mengenai jadwal training, program promo, reward, dan hal-hal lainnya yang ditujukan untuk seluruh Distributor PT Woo Tekh.
  6. Turut aktif membantu Manajemen PT Woo Tekh dalam menyelesaikan masalah-masalah yang berkaitan dengan kedistributoran di wilayah area-nya.

 PASAL 5
SANKSI

  1. PIHAK PERTAMA berhak memberikan sanksi terhadap PIHAK KEDUA ( Service Center ) yang melakukan pelanggaran terhadap peraturan, perjanjian, kode etik Service Center atau ketentuan lain tentang tata cara pelaksanaan dan prosedur operasional Service Center yang diatur dan tertuang dalam pengumuman atau surat tertulis yang dikeluarkan oleh PT Woo Tekh.
  2. Sanksi kepada PIHAK KEDUA dapat berupa teguran, peringatan, penundaan pembayaran komisi atau fee, penon-aktif-an, penutupan Service Center,  atau pemutusan kedistributoran pemilik Service Center
  3. Pemberian sanksi tidak harus mengikuti urutan diatas, namun dilihat dari jenis dan tingkat pelanggaran yang dilakukan oleh PIHAK KEDUA (  Service Center ).

PASAL 6
LAIN LAIN

  1. Selain dikarenakan pelanggaran yang dilakukan oleh PIHAK KEDUA ( Service Center ), PIHAK PERTAMA ( PT. Woo Tekh ) berhak melakukan penutupan Service Center PIHAK KEDUA dikarenakan hal-hal sebagai berikut : (a). Adanya permintaan PIHAK KEDUA atau PIHAK KEDUA meninggal dunia. (b). Service Center tidak melakukan transaksi atau tidak menghasilkan omset selama 3 (tiga) bulan berturut-turut (c). Service Center tidak mencapai minimal omset senilai 10.000 BV per bulan selama 3 (tiga) bulan berturut-turut
  2. Service Center tidak melakukan transaksi atau tidak menghasilkan omset selama 3 (tiga) bulan berturut-turut.
  3. Service Center tidak mencapai minimal omset senilai 10.000 BV per bulan selama 3 (tiga) bulan berturut-turut.
  4.  Apabila terjadi penutupan Service Center oleh PIHAK PERTAMA dikarenakan sebab – sebab diatas dan/atau sebab lain, maka PIHAK KEDUA tetap berkewajiban untuk menyelesaikan kewajiban – kewajiban Service Center ,termasuk hutang piutang dan bonus Distributor yang belum diselesaikan oleh PIHAK KEDUA
  5.  Demi perkembangan bisnis PT Woo Tekh, PIHAK KEDUA ( PT Woo Tekh ) berhak menambah, mengubah, menghapus, mengurangi, atau membatalkan seluruh atau sebagian Kode Etik Service Center ini, dengan memberitahukan terlebih dahulu kepada para pemilik Service Center PT Woo Tekh.
  6. Perjanjian ini dibuat tanpa paksaan dari pihak manapun dan dibuat dua rangkap dengan materai cukup untuk masing – masing pihak.


Jakarta, ……………………………….



PIHAK PERTAMA                                                                        PIHAK KEDUA




( Andy Alijaya )                                                                      (                                  )
Wakil Presiden Direktur                                                              Service Center


Hubungi Admin /Contak person untuk lebih lengkapnya..<klik>
TERIMA KASIH telah berkunjung ke www.solusiwootekh.com
Judul: Cara dan Persyaratan untuk menjadi Stokist Wootekh
Ditulis oleh igmabudi
Founder www.wootekhbisnis.com Telp.0822 9900 5658
Semoga artikel ini bermanfaat bagi ANDA. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://solusiwootekh.blogspot.com/2015/06/cara-dan-persyaratan-untuk-menjadi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Solusi Herbal WootekhSolusi Kesehatan WootekhSolusi Bisnis WootekhSolusi Kehidupan

Testimoni Produk Best Seller (WSC Biolo)

http://www.solusiwootekh.com/google-site-verification: google6dbc843e92348540.html

Wootekh Online | Smart Bisnis From Home


Tanpa Ribet, Cukup daftar Secara Online dan biarkan Support System Online yang bekerja.



Mesin Otomatis Online terus bekerja selama 24 jam secara terus menerus, bahkan disaat ANDA sedang tidur atau bersenang-senang bersama orang-orang yang ANDA cintai.

Just Klik and Read First >>> Bisnis SMART

Login Member Area

Wootekh Indeonesia Fans Page

Wootekh Online support Online Shop WSC Biolo - Original design by Bamz | Copyright of Solusi Wootekh Indonesia.

Arsip Artikel

Contact Admin :

IGM Ardikabudi
Hp. 0813 1122 0057
BB. 28db e1b9
web. www.rumahwootekh.com

Presentasi Wootekh

Presentasi Wootekh
Silahkan klik tombol di atas