...::::::( Selamat Datang Di SolusiWootekh.com | Solusi Herbal, Kesehatan, Bisnis WOOTEKH dan Kehidupan )::::::....

Menjual WSC Biolo
Diet sehat tanpa ribet, bisa turun s.d 10kg
Belanja aman dan nyaman di www.rumahbiolo.com

Bagaimana Membedakan WSC Biolo Asli dan Palsu?

Posted by igmabudi Selasa, 16 Juni 2015 0 komentar
Setiap yang bagus sudah pasti banyak yang meniru... Itu sudah lumrah, bukan hanya di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Bagaimana lantas kalau yang di tiru itu adalah produk yang di konsumsi? seperti halnya WSC Biolo banyak yang saat ini menjadi produk pelangsing paling laris dan paling di cari di Indonesia.

Kegiatan memperdagangkan barang tiruan jenis makanan ini sangat berbahaya, karena produk ini di konsumsi. Jika komposisi produk tiruan ini tidak sesuai, maka tidak mendapatkan manfaat seperti barang aslinya. Lebih dari itu, produk tiruan ini bisa membahayakan kesehatan.

Untuk itu sebagai konsumen kita harus teliti sebelum membeli, pastikan kita membeli barang asli dari penjual/distributor resmi.

Berikut sedikit tips untuk mengenali WSC Biolo Asli dan Palu :

ciri wsc biolo asli dan palsu
Selain perbedaan fisik tersebut di atas, konsumen bisa lebih cerdas melihat secara logika. WSC Biolo palsu biasanya di jual sangat jauh di bawah harga. 

Harga WSC Biolo secara resmi adalah Rp. 253.000 ( Harga jual konsumen dari PT. Wootekh), Harga Member Rp. 220.000,-. Namun ada yang menjual dengan harga di bawah harga member, misalnya Rp. 200.000,- Rp. 190.000,- Rp. 185.000,- Rp. 180.000,-. Harga bervariasi seperti ini kemungkinan disebabkan oleh perbedaan peringkat dari penjual tersebut. Semakin tinggi peringkat semakin besar bisa memberikan diskon kepada konsumen.

Pertimbangan lain, agar Anda mendapatkan produk Original / Asli adalah dengan membeli langsung kepada Distributor Resmi atau Stokist (Service Center) resmi PT. Wootekh. Tanyakan selalu no ID.WI yang menjual atau Nomor ID Service Center. Dengan demikian Anda tidak perlu kwatair mendapatkan barang palsu. Belanja di Service Center Resmi atau dengan Distributor Resmi, dijamin akan mendapat produk asli. Masalah Disko? itu terserah kebijakan masing-masing.

Seperti halnya apapun, orang yang berniat tidak baik, selalu punya cara untuk menghalalkan semuanya demi tujuan mereka. Maka waspada - waspadalah!!!

Penulis sendiri adalah pengelola Service Center Resmi PT. Wootekh dengan nomor ID 276. dengan melayani secara online. web pengelola adalah www.wsc276.blogspot.com. Untuk membantu masyarakat yang ingin bergabung kami juga memfasilitasi web support online www.wootekh-online.com


TERIMA KASIH telah berkunjung ke www.solusiwootekh.com
Judul: Bagaimana Membedakan WSC Biolo Asli dan Palsu?
Ditulis oleh igmabudi
Founder www.wootekhbisnis.com Telp.0822 9900 5658
Semoga artikel ini bermanfaat bagi ANDA. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://solusiwootekh.blogspot.com/2015/06/bagaimana-membedakan-wsc-biolo-asli-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Solusi Herbal WootekhSolusi Kesehatan WootekhSolusi Bisnis WootekhSolusi Kehidupan

Testimoni Produk Best Seller (WSC Biolo)

http://www.solusiwootekh.com/google-site-verification: google6dbc843e92348540.html

Wootekh Online | Smart Bisnis From Home


Tanpa Ribet, Cukup daftar Secara Online dan biarkan Support System Online yang bekerja.



Mesin Otomatis Online terus bekerja selama 24 jam secara terus menerus, bahkan disaat ANDA sedang tidur atau bersenang-senang bersama orang-orang yang ANDA cintai.

Just Klik and Read First >>> Bisnis SMART

Login Member Area

Wootekh Indeonesia Fans Page

Wootekh Online support Online Shop WSC Biolo - Original design by Bamz | Copyright of Solusi Wootekh Indonesia.

Arsip Artikel

Contact Admin :

IGM Ardikabudi
Hp. 0813 1122 0057
BB. 28db e1b9
web. www.rumahwootekh.com

Presentasi Wootekh

Presentasi Wootekh
Silahkan klik tombol di atas