...::::::( Selamat Datang Di SolusiWootekh.com | Solusi Herbal, Kesehatan, Bisnis WOOTEKH dan Kehidupan )::::::....

Menjual WSC Biolo
Diet sehat tanpa ribet, bisa turun s.d 10kg
Belanja aman dan nyaman di www.rumahbiolo.com

Wootekh Indonesia adalah MLM Nasional Terbaik Saat ini

Posted by igmabudi Kamis, 01 Agustus 2013 0 komentar
wootekh online
Sulit untuk menentukan mana MLM terbaik bagi kita. Karena penilaian orang terhadap perusahaan multi level sangat berbeda-beda dan sangat subyektif. 

Multilevel adalah perusahaan dagang, sama seperti perusahaan dagang lainnya. Namun yang membedakan antara perusahaan dagang multilevel dan lainnya adalah sistem distribusi saja. 

Dalam perusahaan yang ber 'sistem multilevel' sangat banyak jenis dan sistem yang gunakan. Masyarakat mengenal multilevel ada yang berbentuk matahari, binary, trinary, board, dan lain-lain. Namun itu adalah cara untuk mencapai jenjang karir dan sistem dalam perhitungan bonus.

Menurut pengalaman penulis dan di lihat dari penduduk Indonesia, multilevel yang cocok untuk masyarakat Indonesia adalah multilevel yang sistemnya memadukan antara pemasaran jaringan dan pemasaran produk.
Sistem ini memungkinkan bagi anggotanya yang memiliki kemampuan berbeda-beda dalam pengembangkan bisnisnya, bisa menjalankan bisnis multilevelnya.

Artinya ada seorang member yang tidak memiliki keahlian dalam perekrutan akan tetapi tetap mampu berhasil di bisnis multilevel karena kemampuan menjual produknya baik.

Salah satu menurut penulis sistem multilevel yang baik adalah sistem bisnis PT. WOOTEKH, selain perhitungan bonusnya yang besar (seorang bisa memperoleh bonus langsung sampai 42%). Perhitungan bonusnya di dasarkan dari nilai omzet 100% (bukan dihitung dari point value/PV seperti kebanyakan multilevel yang kita kenal).

Contoh,...
di dalam sistem BV = PV atau orang kenal PV-nya 100%

katakanlah harga produknya 500.000,- BV 500 (1pv = Rp. 1.000,-), jika bonus sponsornya 50%, maka bonus yang diterima oleh sponsornya...  50% x  500pv = 250pv x Rp. 1.000,- = Rp. 250.000,-

di dalam sistem BV # PV ( misalnya 1 banding 2,5)
untuk PV500 maka nilai produknya adalah Rp.1,500.000,- jika bonus sponsornya 50%, maka bonus yang diterima oleh sponsornya...  50% x  500pv = 250pv x Rp. 1.000,- = Rp. 250.000,-
(artinya, real % bonusnya adalah  250.000/1.500.000,- = 17%) 
*) disini banyak yang tidak memahami dan terjebak...

Untuk kenaikan peringkat (jenjang karir) di Wootekh di hitung berdasarkan akumulasi omzet sejak kita mulai bergabung di bisnis wootekh, hal ini memungkin seseorang untuk terus naik peringkat apabila menjalankan bisnis ini secara konsisten, jadi seperti naik tangga (tidak seperti  panjat pinang).

Di wootekh  tidak ada perpanjangan member (renewal membership) seperti halnya di beberapa perusahaan MLM, aturan ini memungkinkan seseorang akan memiliki bisnisnya dalam jangka panjang tanpa merasa ragu atau takut kehilangan bisnis apabila lupa memperpanjang keanggotaan.

Demikian kira-kira alasannya mengapa sistem Marketing Plan Wootekh merupakan sistem yang terbaik. Tapi ini merupakan penilaian yang subyektif, hanya logika penulis saja. Untuk orang lain mungkin ada pandangan yang berbeda...

Belum punya bisnis MLM? yukkk serius jalankan Wootekh bersama
 www.wootekh-online.com
TERIMA KASIH telah berkunjung ke www.solusiwootekh.com
Judul: Wootekh Indonesia adalah MLM Nasional Terbaik Saat ini
Ditulis oleh igmabudi
Founder www.wootekhbisnis.com Telp.0822 9900 5658
Semoga artikel ini bermanfaat bagi ANDA. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://solusiwootekh.blogspot.com/2013/08/mlm-terbaik-saat-ini.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Solusi Herbal WootekhSolusi Kesehatan WootekhSolusi Bisnis WootekhSolusi Kehidupan

Testimoni Produk Best Seller (WSC Biolo)

http://www.solusiwootekh.com/google-site-verification: google6dbc843e92348540.html

Wootekh Online | Smart Bisnis From Home


Tanpa Ribet, Cukup daftar Secara Online dan biarkan Support System Online yang bekerja.



Mesin Otomatis Online terus bekerja selama 24 jam secara terus menerus, bahkan disaat ANDA sedang tidur atau bersenang-senang bersama orang-orang yang ANDA cintai.

Just Klik and Read First >>> Bisnis SMART

Login Member Area

Wootekh Indeonesia Fans Page

Wootekh Online support Online Shop WSC Biolo - Original design by Bamz | Copyright of Solusi Wootekh Indonesia.

Arsip Artikel

Contact Admin :

IGM Ardikabudi
Hp. 0813 1122 0057
BB. 28db e1b9
web. www.rumahwootekh.com

Presentasi Wootekh

Presentasi Wootekh
Silahkan klik tombol di atas