...::::::( Selamat Datang Di SolusiWootekh.com | Solusi Herbal, Kesehatan, Bisnis WOOTEKH dan Kehidupan )::::::....

Menjual WSC Biolo
Diet sehat tanpa ribet, bisa turun s.d 10kg
Belanja aman dan nyaman di www.rumahbiolo.com

Jenjang Karir atau peringkat-peringkat di PT. Wootekh

Posted by igmabudi Rabu, 16 Mei 2012 0 komentar
Distributor Level 1.
Dengan hanya membeli paket 1 set “Panduan Bisnis Woo Tekh” seharga Rp 50.000,- serta mengisi formulir aplikasi, maka Anda telah menjadi Distributor Level 1.


Dalam “Panduan Bisnis Woo Tekh” Anda akan menerima starter kit yang berisi :

- Satu buah stomap (tas).

- Buku panduan dalam menjalankan bisnis

- VCD tentang Woo Tekh

- Formulir pendaftaran dan belanja

- Kartu Keanggotaan (akan diberikan setelah selesai dicetak atas nama distributor)

Pada Level 1 ini, Anda dapat belanja produk dengan harga member/anggota dan menjual dengan harga eceran yang sama. Selisih harga jual dan harga beli merupakan penghasilan Anda dan dapat mensponsori orang lain untuk bergabung dalam bisnis ini.

Distributor Level 2.
Bila Anda Distributor Level 1, dalam bulan yang sama Anda mendaftar kemudian membeli produk seharga 500BV, maka dalam bulan itu juga Anda akan menjadi Distributor Level 2.


Distributor Level 3.
Jika Anda Distributor Level 1 sebagai anggota baru bergabung kemudian belanja produk seharga 1.800BV dalam bulan yang sama dapat menjadi Distributor Level 3 bulan itu juga, atau Distributor Level 1 dan Level 2 yang secara akumulatif belanja produk seharga 1.800BV


Distributor Level 4.
Distributor level 3, yang didalam group distribusi langsungnya mempunyai minimal 3 group yang memiliki 3 orang distributor level 3 dan akumulasi Group Sales mencapai 9.000BV atau lebih, dapat menjadi distributor level 4 bulan itu juga.


Distributor level 3, yang didalam group distribusi langsungnya memiliki 2 orang distributor level 3 dan akumulasi Group Sales mencapai 18.000BV atau lebih, dapat menjadi distributor level 4 bulan itu juga

Distributor Level 5.
Distributor level 3 atau lebih, yang didalam group distribusi langsung mempunyai minimal 3 group distributor level 4, dan akumulasi Group Sales mencapai 36.000BV atau lebih, dapat menjadi distributor level 5 bulan itu juga.


Distributor level 3 atau lebih yang didalam group distribusi langsungnya mempunyai minimal 2 group yang terdapat 1 orang distributor level 4 dan akumulasi Group Sales mencapai 72.000BV atau lebih, dapat menjadi distributor level 5 bulan itu juga.

Distributor Level 6.
Distributor level 3 atau lebih yang didalam group distribusi langsungnya memiliki minimal 3 group yang terdapat 1 orang distributor level 5, dan akumulasi Group Sales mencapai 120.000BV atau lebih, dapat menjadi distributor level 6 bulan itu juga.


Distributor level 3 atau lebih yang didalam group distribusi langsungnya memiliki minimal 2 group yang terdapat 1 orang distributor level 5, dan akumulasi Group Sales mencapai 240.000BV atau lebih, dapat menjadi distributor level 6 bulan itu juga.

Distributor Level 7.
Distributor level 3 atau lebih yang didalam group distribusi langsungnya mempunyai minimal 3 group yang terdapat 1 orang distributor level 6, dan akumulasi Group Sales mencapai 400.000BV atau lebih, dapat menjadi distributor level 7 bulan itu juga.


Distributor level 3 atau lebih yang didalam group distribusi langsungnya mempunyai minimal 2 group yang terdapat 1 orang distributor level 6, dan akumulasi Group Sales mencapai 800.000BV atau lebih, dapat menjadi distributor level 7 bulan itu juga.

Distributor Level 8.
Distributor level 3 atau lebih yang didalam group distribusi langsungnya mempunyai minimal 3 group yang terdapat 1 distributor level 7, dan akumulasi Group Sales mencapai 1.600.000BV atau lebih, dapat menjadi distributor level 8 bulan itu juga.


Distributor level 3 atau lebih yang didalam group distribusi langsungnya mempunyai minimal 2 group yang terdapat 1 orang distributor level 7, dan akumulasi Group Sales mencapai 3.200.000BV atau lebih, dapat menjadi distributor level 8 bulan itu juga

Bintang 1, President Distributor
Distributor bintang 1 Presdir yang didalam group distribusi langsungnya mempunyai minimal 3 group yang terdapat 1 orang distributor level 8, dapat menjadi bintang 1 Presdir distributor bulan itu juga.


Bintang 2, President Distributor
Distributor bintang 2 Presdir yang didalam group distribusi langsungnya mempunyai minimal 3 group yang terdapat 1 orang Bintang 1 presdir distributor, dapat menjadi Bintang 2 presdir distributor bulan itu juga.
TERIMA KASIH telah berkunjung ke www.solusiwootekh.com
Judul: Jenjang Karir atau peringkat-peringkat di PT. Wootekh
Ditulis oleh igmabudi
Founder www.wootekhbisnis.com Telp.0822 9900 5658
Semoga artikel ini bermanfaat bagi ANDA. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://solusiwootekh.blogspot.com/2012/05/karir.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Solusi Herbal WootekhSolusi Kesehatan WootekhSolusi Bisnis WootekhSolusi Kehidupan

Testimoni Produk Best Seller (WSC Biolo)

http://www.solusiwootekh.com/google-site-verification: google6dbc843e92348540.html

Wootekh Online | Smart Bisnis From Home


Tanpa Ribet, Cukup daftar Secara Online dan biarkan Support System Online yang bekerja.



Mesin Otomatis Online terus bekerja selama 24 jam secara terus menerus, bahkan disaat ANDA sedang tidur atau bersenang-senang bersama orang-orang yang ANDA cintai.

Just Klik and Read First >>> Bisnis SMART

Login Member Area

Wootekh Indeonesia Fans Page

Wootekh Online support Online Shop WSC Biolo - Original design by Bamz | Copyright of Solusi Wootekh Indonesia.

Arsip Artikel

Contact Admin :

IGM Ardikabudi
Hp. 0813 1122 0057
BB. 28db e1b9
web. www.rumahwootekh.com

Presentasi Wootekh

Presentasi Wootekh
Silahkan klik tombol di atas